Monday, December 23, 2013

Kenali 5 Kelompok Karakter Jomblo

Seorang lajang barangkali sering bertanya-tanya mengapa mereka tidak pernah menemukan pasangan yang cocok. Menurut situs MySingleFriend, pria dan wanita lajang pada dasarnya dapat dibagi menjadi lima kelompok sesuai dengan karakteristik kencan mereka.

Kenali 5 Kelompok Karakter Jomblo

Psikolog David Holmes mengatakan bahwa kelompok karakteristik ini dapat membantu seseorang menemukan cinta jangka panjang.

"Meskipun kebanyakan orang memiliki ciri-ciri kepribadian yang rumit, sering terdapat fitur kuat yang dapat memberikan rambu-rambu ke mana arah tujuan kepribadian cinta Anda," ujarnya seperti dilansir laman Daily Mail.

Berikut ini adalah 5 kelompok karakter para jomblo.

1. Worker Bee

Karakter ini lebih sering ditemukan di kota-kota besar. Seleb yang memiliki karakter ini adalah Harry Style, salah satu personil One Direction. Mengapa disebut Worker bee? Karena kehidupan kerja yang sibuk sering menjadi kelemahan dalam menjalin hubungan.

"Pemilik tipe ini sulit menemukan waktu untuk pasangannya karena terlalu sibuk dengan pekerjaan. Seperti Harry yang muda dan sudah mencapai tingkat sukses, hingga ia sulit mencari pasangan yang dapat menyeimbangkan pekerjaannya," ujar Holmes.

2. Picky Panda
Pemilik karakter ini sering disebut si perfeksionis. Ia membutuhkan dorongan kuat untuk bisa keluar dari zona nyaman. Setelah melakukannya, mereka baru akan menyadari bahwa pasangan sempurna berada di luar sana.

"Seperti George Clooney. Picky panda cenderung menikmati waktu sendiri dan sangat berhati-hati saat memilih teman kencan. Ia membutuhkan orang yang sabar dan cukup dekat dengannya," kata Holmes.

3. Mans Best Friend
Ini merupakan tipe yang sangat menggemaskan, bersemangat dan menyukai perhatian. Pemilik tipe ini memiliki banyak teman dan sangat loyal kepada teman-teman mereka. Sayangnya, mereka sering berusaha meninggalkan teman-temannya hanya untuk memberikan waktu khusus bagi orang yang mereka anggap spesial. Ciri-ciri karakter ini bisa Anda lihat di diri Russell Brand.

4. Night Owl
Karakter ini umumnya ditemukan pada pria dan wanita usia 20 tahun yang suka pada kehidupan malam. Karena sibuk bersenang-senang, mereka biasanya tidak punya waktu untuk mencari pasangan yang baik.

Oleh karena itu, tipe ini sangat disarankan meluangkan waktu untuk pergi kencan saat makan siang atau sekedar minum kopi di sore hari. Dan akan lebih baik, jika mereka menemukan pasangan yang bisa membuat siang hari menjadi lebih menarik, namun tetap memudahkan kehidupan malam mereka. Tipe ini bisa dilihat di diri model Cara Delevingne.

5. Shark

Tipe shark umumnya dimiliki oleh pria. Dan ciri-ciri tersebut ada di bintang reality show Spencer Matthews. Biasanya pria seringkali sulit membangun hubungan menuju ke pernikahan. Namun, di sisi lain, tetap ingin memiliki pasangan yang dapat bahagia bersama mereka.

0 comments:

Post a Comment