Friday, December 6, 2013

Trik Menang Main Zynga Poker di Facebook No Hack




“trik






Tentu sobat sudah tau semua kan game Facebook dari Zynga Texas Holdem Poker?







Ya kalau boleh jujur saya memang salah satu penggemarnya dan bahkan terkadang saya sering lupa waktu jika sedang memainkan game facebook itu.







Pertama2 saya berpikir game itu hanya menggunakan unsur keberuntungan (hoki2an),Tetapi setelah saya perdalamin lagi ternyata game poker ini tidak hanya mengandalkan unsur keberuntungan tetapi juga ada bermacam trik untuk menang di game itu.







Setelah saya googling kesana kesini saya menemukan artikel dari beberapa sumber yang menurut saya cukup jitu (sudah saya praktekan) dan 100% tidak ada unsur Hack dan tidak menggunakan Software.







Trik ini sengaja saya posting untuk di nikmati para pecinta zynga poker

yang sama sekali tidak bisa membaca dan memperkirakan kejadian peluang

kartu yang muncul di meja.Karena kami tidak ingin anda hanya sekedar

membaca seluruh isi pada halaman blog ini tanpa mempraktekannya dan saya

ingin semua yang ada di sini bisa mendapatkan ratusan chips poker.



















Ini dia beberapa kartu yang sudah saya tandai,anda boleh mempraktekannya tetapi semua tetap tergantung lucky anda.













“trik




































































































KETERANGAN :



BARIS 1 Kartu kriting






  1. (AS-7) (AS-5) =Peluang kejadian > Flush unuk AS-7 dan pairs , Straight untuk AS-5 Dan pairs AS



  2. (7-5) (BUKAN 5-7) =Peluang kejadian > Straight, Pairs 7. 3 0ff a kinds (5)



  3. (9-10) =Peluang kejadian > Straight , Pairs 9-10



  4. (Q-10) (Q-K) = Peluang kejadian > Pairs , Big Straight , Flush








Baris 2 Kartu Waru








  1. (AS-8) (AS-K) (QK) =Peluang kejadian > Pairs , Big Pairs/Hig Card , Flush untuk AS-8 dan AS-Q



  2. (5-6) =Peluang kejadian . Straight, pairs 6



  3. (8-9) (BUKAN 9-8) =Peluang kejadian > Straight



  4. (10-Q) (Q-K) = peluang kejadian >Straight,Big pairs,








Baris 3 Kartu Love








  1. (AS-Q) (AS-10) =Peluang kejadian > Hig Card, Big Straight, Flush, Pairs Q Dan 3 0ff kinds Q



  2. (AS-4) =Peluang kejadian > Flush, Pairs 4 , Straight



  3. (2-3) (Q-K) =Peluang kejadian > Straight dan mini flush untuk 2-3 ,Hig Card pairs dan Full house untuk QK



  4. (9-J) =Peluang kejadian > Straight/ Flush








Baris 4 Kartu Wajik








  1. (AS-K) =Peluang kejadian > Hig Card,Flush dan Big Pairs



  2. (5-6) =Peluang kejadian > Straight pairs tengah



  3. (8-J) =Peluang kejadian > Flush



























Daftar diatas adalah bila anda mendapatkan kartu seperti yang saya

sebutkan di atas ( kartu dengan kembang yang sama ) maka jangan

segan-segan untuk bertaruh seluruh chips anda,tetapi untuk mendapatkan

kartu seperti yang saya sebutkan di atas sangatlah susah,itu semua

tergantung keberuntungan anda..Dan saran saya jika anda mendapatkan

kartu seperti yang saya sebutkan di atas (tetapi tidak mempunyai kembang

yang sama ) anda boleh mengikuti permainan.Soal kartu di atas jelas

kartu yang saya sebutkan di atas adalah kartu yang paling dominan yang

sering saya jumpai mendominasi meja dan bila salah satu pada tahap

permainan dalam 1 ronde menemukannya, maka dialah sang pemenang.



















Berikut ini Trik memilih tempat duduk yang ideal.













Dalam Permainan poker,tempat duduk sangat menentukan dengan nasib kita

di babak berikutnya.beberapa kartu yang di bagikan secara acak dan di

keluarkan di rounde sebelumnya jelas sangat mempengaruhi dengan peluang

kita mendapatkan kartu selanjutnya.TIM zynga telah memperbaiki system

mereka agar permainan ini berjalan seperti alamiah. berikut trik dalam

mencuri kartu milik lawan yang bisa anda manfaatkan adalah dengan

merebut bangku yang berpeluang menang.sebaiknya untuk yag satu ini

jangan pernah anda abaikan jika anda ingin memenangkan pertandingan di

babak-babak selanjutnya.







dalam permainan poker di zynga ada 2 area yang terbagi, area pertama Area kanan dan Kiri (1-2)







hal pertama yang kamu lakukan adalah masuk ke dalam room dan jangan

duduk ( ingat...!!! jangan langsung duduk di bangku ) Tetapi hal yang

perlu kamu lakukan adalah amatilah 2-3 kali pertandingan,lihat area 1

atau 2 yang lebih mendominasi permainan.Yang ke dua, lihatlah bangku

yang memenangkan pertandingan di 2-3 ronde terakhit setelah kamu

menemukan jawabanya, rebutlah bangku tersebut secepat kamu bisa, dan

jika players tersebut tidak beranjak dari bangku segera lakukan cut Card

. duduklah di sebelah kanan bangku tersebut, hal ini adalah trik

memotong kartu lawan, yang seharusnya kartu2 lucky tersebut jatuh di

tangan players tersebut,kemungkinan putarannya akan berbalik ke anda.







OK....







selamat bermain Zynga poker...







semoga keberuntungan ada di pihak anda dan anda pun tidak perlu lagi merasakan sakitnya hati ini mengemis minta chip kepada teman anda!!








0 comments:

Post a Comment